Kumpulan Font Keren by Alprafont™

04.43 ---
Selamat malam readers setia Alprablog. Sebelumnya saya ingin meminta maaf kepada kalian karena saya jarang online dan tidak dapat membalas semua pesan, blogwalking, dan follow Anda. Semua itu di karenakan laptop saya yang sudah mulai menggila. Saya Anda dapat memakluminya.

Sebenarnya tujuan postingan ini adalah ingin membertihaukan kepada kalian peluncuran blog terbaru saya :D yaitu Alprafont™. Blog ini di buat untuk menyediakan brbagai jenis font-font unik dan keren yang dapat Anda gunakan di blog Anda. Berikut Screen shotnya.

Alprafont™
Sekian dari saya Terima Kasih....

2 komentar:

Rama88 mengatakan...

gw suka bgt koleksi font2 keren nih sob,, pas bgt buat saya.. selamat atas launching blog barunya ya,, sukses slalu buat anda sobat,,

Sadeva Aldy Pratama mengatakan...

@Rama88 : thanks gan, kalau punya font yang keren, kirim ke email saya ya gan, :D

aldy.dizzy@gmail.com

Posting Komentar