Profile HITZ Boyband Indonesia

01.07 ---



HITZ Boyband Indonesia
HITZ Boyband – Sepertinya demam musik Korea belum reda di blantika musik tanah air, setelah muncul boyband Smash serta Girlband macam 7 Icons dan Cherrybelle yang memang berkiblat ke musik Korea, kini muncul lagi sebuah boyband yang diberi nama HITZ Boyband. Namun ada yang berbeda dari boyband/girl lainnya yang telah lebih dulu ngetop di Indonesia, HITZ Boyband bukan saja sekedar berkiblat ke musik Korea namun sengaja langsung memasukkan musisi asal Korea yang notabene akan memberikan influence yang lebih terhadap HITZ melalui personilnya yang bernama Lee Jeong Hoon yang memang asli dari Korea.

HITZ Boyband terdiri dari Lee Jeong Hoon, Ferdinan dan Irwan Chandra. Belum banyak memang informasi yang tersedia tentang cikal bakal dan cerita dibalik terbentuknya Boyband HITZ in, namun diketahui bahwa mereka telah meluncurkan sebuah single video yang di upload ke Youtube dengan judul Yes 3x (atau beberapa orang menyebutkan Yes.. Yes.. Yes..). Mereka juga telah mengadakan kemunculan perdana dengan perform di Mall of Indonesia (MoI) pada tanggal 26 Juni lalu. Serta tersiar kabar bahwa mereka akan resmi merilis video resmi mereka di televisi pada bulan Juli atau Agustus ini.

Yah, kita tunggu saja kiprah HITZ di blantika musik Indonesia, apakah mereka bisa masuk ke Tangga Lagu Indonesia atau tidak, kita lihat saja. Namun yang jelas, melihat dari video mereka di Youtube mereka memang cukup menjanjikan untuk bisa melakukan gebrakan awal di karir mereka. Hal ini juga ditunjang dengan tampang para personilnya yang memang disuka oleh para remaja khususnya remaja putri, gaya berbusana mereka yang juga ok, serta kehadiran Lee Jeong Soon ditubuh HITZ yang mungkin akan memberikan warna dan rasa baru dalam dunia Boyband Indonesia.


Profile Lee Jeong Hoon HITZ




Foto Lee Jeong Hoon HITZ
Posisi: Vokalis, Rapper & Penari
Tinggi: 182 cm
Bahasa: Korea - Inggris
Sejarah: Model Profesional & Gambar Publik
Twitter: @ LeeJH_2107
Facebook: Lee Jeong Hoon Hitz

Profile Ferdinand HITZ



Foto Ferdinand HITZ

Posisi: Vokalis, Rapper & Penari
Tinggi: 184 cm
Bahasa: Inggris - Indonesia
Sejarah: Musisi Profesional & Singer, Arsitek
Twitter: @ FerdinandHitz
Facebook: Ferdinand K. Hitz

Profile Irwan Chandra HITZ

Posisi: Pemimpin, Penari, Vokalis & Rapper
Tinggi: 187 cm
Bahasa: Indonesia - Inggris - Tionghoa
Sejarah: Aktor Profesional, Gambar Publik dan Model
Twitter: @ IrwanHitz
Facebook: Irwan Chandra




Foto Irwan Chandra HITZ



4 komentar:

Zh!nTho mengatakan...

GaN Tau Gak Cara bikiN Tooltip Seperti Di Blog GubhugreyoT Aq Pengen bikin tolltip kyk gtu. prnh Coba Tapi Hasilx Beda tdk seperti tooltip di blog tersebut kalau bisa bikin tutorialnya gan tp bentuk tooltipnya harus seperti itu. bila postinganx sudah jadi kunjungi blog saya System Of Blog dan kasi info saya kalau sdh jadi postinganx

Sadeva Aldy Pratama mengatakan...

@Adhi : mana alamat web contohnya?

Zh!nTho mengatakan...

GaN Contoh nya Ada di Sini GubugReyot
Ada Juga Disni JaparuS SOrot Aja LInk - LInk Yang Ada di Sidebar BLog Tersebut Nanti Ada Tolltipnya.

Sadeva Aldy Pratama mengatakan...

@Adhi : ok gan, :D

Posting Komentar